translator

Rabu, 31 Oktober 2012

Lorenzo akan Datang (lagi) untuk Launching New Vixion


Sebagian antusias sudah tahu bagaimana bentuk fisik dari new vixion tapi yang ada selama ini tanpa striping resmi alias masih ala kadarnya. Nah kedatangan Lorenzo ke Indonesia pada 30-31 Oktober akhir bulan nanti dipastikan dalam rangka launhing generasi penerus Yamaha Vixion ini. Launchingnya sendiri akan digelar pada event Jakarta Motorcycle Show 2012. Hmm kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Sebagaimana yang ditulis dapurpacu, sebelum Lorenzo bertandang ke Australia untuk seri GP Phillip Island, rider bernomor #99 ini menyempatkan hadir ke Jakarta. Pada 30 Oktober Lorenzo dijadwalkan mengikuti fun riding di sirkuit Sentul dengan mengendarai Jupiter Z1 bersama komunitas Yamaha, sekaligus memberikan choaching clinic untuk pembalap Yamaha Riding Academy (YRA).


Memang tidak lengkap rasanya kalau perilisan motor mayor change apalagi segmen sport tidak mengundang rider motoGP, lha motor tambah striping putih aja Lorenzo mau datang ke Bali kok buat syuting iklannya :mrgreen: Yah namanya juga bisnis, pembalap kelas dunia pun mau-mau saja suruh naik bebek dan skutik cc kecil :mrgreen: by the way, Penasaran nih striping new vixion nanti seperti apa , harapan terakhir cuma striping, kalau jelek ya sayang banget, kalau bagus ya silahkan koprol sambil . . . (isilah titik-titik tersebut dengan jawaban yang sekiranya pas :mrgreen: )

0 komentar:

Posting Komentar