translator

Rabu, 12 Juni 2013

Plant VS Zombie Garden Warfare akan rilis pada July 2013




Los Angeles -Pengembang game Plants vs Zombies, PopCap pada Agustus 2012 pernah mengumumkantentang rilis game Plants vs Zombies 2 pada Juli 2013 mendatang. Sampai saat ini belum diketahui tentang perkembangan peluncuran game terfavorit itu. Tapi, PopCap telah mengungkap seri game Plants vs Zombies lainnnya. 

PopCap baru saja mengumumkan seri Plants vs Zombies: Garden Warfare dalam konferensi pers E3 (Electronic Entertaiment) 2013. Ajang pameran game terbesar di dunia itu diselenggarakan pada 11-13 Juni 2013 di Los Angeles.

Karakter yang ada dalam Plants vs Zombies tetap ada pada game seri terbaru itu. Karakter kacang penembak, kaktus, bunga matahari dan karakter lainnya ditampilkan dalam beberapa live gameplay selama konferensi pers E3. 

Plants vs Zombies: Garden Warfare mengusung tema empat pemain dimana para pemain bekerjasama untuk melawan zombi. PopCap memadukan konsep game yang menggabungkan markas pertahanan dan penembak ketiga. 

Namun disayangkan, Garden Warfare pertama kali akan hadir secara "eksklusif" untuk Xbox One dan Xbox 360. Berarti para penggemar Plant vs Zombies masih harus menunggu kehadiran game favoritnya itu pada perangkat PC.


Berikut Trailer Nya :

0 komentar:

Posting Komentar